Tips Bermain PUBG Agar Chicken Dinner

Tips Bermain PUBG Agar Chicken Dinner – PUBG Mobile merupakan game battleground yang sangat populer pada saat ini. PUBG Mobile terbagi dari berbagai mode, mulai Solo, Duo hingga Squad berisi 4 orang.

Dalam mode battleroyal PUBG terdapat 100 pemain yang akan siap bertempur, agar kalian menjadi yang terakhir yang masih hidup atau yang di namakan Chicken Dinner, berikut mimin kasih beberapa tipsnya :

1. Mendarat di Lokasi yang Tepat

Pada saat terjun dari pesawat, usahakanlahagar mendarat di lokasi yang tepat agar mendapatkan banyak perlengkapan perang dan tidak di hampiri oleh banyak musuh.

2. Segera Loot / ambil item di Sekitarmu

Setelah mendarat di lokasi yang tepat, kalian harus segera melakukan looting bangunan di sekitarmu. Ambil item yang di sekitar kalian yang dirasa perlu, seperti senjata-senjata terbaik, amunisi, armor, medical kit dan alat perang lainnya.

Pada awal pendaratan, kalian nggak perlu memilih-milih, ambil senjata seadanya, baik itu hanya pistol. Setidaknya kamu bisa bertahan dari serangan musuh. Banyak permainan seru yang bisa Anda mainkan di MPO2QQ dengan mengunjungi Situs Judi Online Terpercaya ini.

3. Kelola Barang Bawaan di Dalam Tas

Loot / ambil semua senjata dan perlengkapannya sebanyak-banyaknya di awal pertandingan kadang membuat kamu lupa untuk mengelola inventori yang disimpan dalam tas kamu dan buang peralatan jika ada yang tidak di perlukan karena akan membuat tas kalian menjadi penuh. Nah pada momen inilah kamu harus mengelola barang bawaan supaya bisa mendapatkan item lebih banyak dan beragam. Kalian juga harus mengambil item bom, yang mungkin berguna sewaktu-waktu guys.

4. Gunakan Fitur Auto Seperlunya Saja

Karena Game PUBG dikembangkan dan di khususkan untuk platform mobile, PUBG Android / Mobile memberikan beberapa fitur tambahan agar mempermudah gameplay pemainnya. Contohnya, seperti fitur fitur Auto Sprint, Free Look dan Auto Loot yang berguna untuk mengambil item looting secara otomatis. Dengan mengaktifkan beberapa fitur ini, kalian dapat lebih hati-hati dengan keadaan di sekitar tanpa harus ribet mengambil item atau menahan tombol analog virtual.

5. Tingkatkan Item Defense dan Ambil Medical Kit

Selain beberapa item yang telah mimin bahas sebelumnya, kalian juga harus memperhatikan level tas yang digunakan. Hal ini karena tas yang kalian gunakan memiliki kapasitas yang berbeda-beda, mulai dari tas level 1, 2, dan 3. Mimin sarankan kalian harus segera mengambil tas level 3 karena memiliki kapasitas yang besar.

Jangan terlalu banyak mengambil amunisi dan item yang tidak perlu, dan jangan lupa untuk meningkatkan item defense, seperti helm dan vest. Selain itu kalian juga harus mengambil item medical kit, bandage, energy drink dan painkiller dalam perbekalan. Medical kit akan berfungsi untuk menambah darah, dan fungsi dari energy drink dan painkiller yaitu menambah bar di atas darah dan memberikan kalian kecepatan tambahan saat berlari loh.

6. Selalu Perhatikan Kondisi Map

PUBG Android / Mobile akan menempatkan kamu di map berupa pulau yang menjadi medan pertempuran 100 Pemain dan yang lainnya sama seperti versi PC. PUBG Mobile mempunyai mekanisme map seperti Blue Zone, Red Zone, dan Safe Zone.

Blue Zone adalah area terlarang yang dapat mengecil dan memberikan damage saat kamu berada di luar. Jika terkena Blue Zone maka darah kalian akan berkurang secara drastis, apalagi pada saat Blue Zone tahap terakhir.

Sementara Red Zone yaitu daerah berbahaya yang bakal dijatuhi bom nuklir dan jika terkena bom, kamu bisa mati dalam sekejap. Dan yang terakhir, ada Safe Zone alias zona aman, yang ditandai dengan lingkarang berwarna putih sebagai area yang aman dari segala halangan dan aman dalam melakukan pertempuran.

7. Jangan Lupa Menutup Pintu Rumah/Bangunan Yang Sudah Kalian Masuki

Saat kalian melakukan looting / mengambil item, pintu bangunan tertutup saat sebelum kalian melakukan looting, sehingga kalian harus membukanya saat hendak masuk. Nah, sesudah kalian masuk atau meninggalkan bangunan dalam game, mimin sarankan untuk segera menutup pintu kembali.

Kenapa begitu? karena agar pemain lain tidak tau jika bangunan tersebut sudah kalian looting. Jika kalian malas menutup pintu kembali, kalian bisa masuk melalui jendela. Karena semua jendela pada PUBG Mobile sudah jebol semua.

8. Lari Secepatnya dan Gunakan Free Look

Jika kalian belum mendapatkan kendaraan, lari secepat-cepatnya adalah solusi tercepat untuk menuju safe zone alias zona aman. Agar mempercepat sprint / lari, kalian lebih baik simpan senjata dan berlari dengan tangan kosong.

Dalam kondisi seperti ini kalian harus lebih waspada dengan keadaan sekitar, supaya tidak di serang pada saat berlari. Kalian bisa menggunakan tombol Free Look yang berada di kanan atas dekat peta yang berguna untuk menggerakan kamera untuk melihat keadaan sekeliling loh.

Baca juga tentang : Mengetahui Manfaat Jika Anda Suka Membaca Novel

9. Pakai Senjata Terbaik Sesuai Keadaan

Setiap senjata dalam Game PUBG Mobile yang pastinya mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing. Tetapi yang terpenting kalian sebaiknya mengetahui kebutuhan dan kondisi terbaik dalam menggunakan senjata di situasi tertentu.

Jika ada musuh dalam jarak dekat, sebaiknya kalian menggunakan senjata ber-damage besar seperti shotgun. Kemudian untuk jarak menengah gunakan submachine gun seperti mp5k, ump5, pp 19 Bizon, dan jika menembak jarak jauh bisa gunakan assault rifle ataupun sniper rifle.

10. Pakailah Headset

Dengan menggunakan headset kalian bisa mendengarkan arah tembakan, arah datangnya kendaraan, pesawat yang membawa perbekalan atau langkah musuh lainnya.

Leave a Reply