Trik Main PUBG Mobile Seperti Pro

Trik Main PUBG Mobile Seperti Pro – Kalau emang kamu gamer shooter sejati, pasti deh nggak asing lagi sama game yang satu ini. Game yang paling populer di semua kalangan pecinta shooter. Yups, tepat sekali, PUBG atau PlayerUnknown’s Battleground.

Game shooter keren satu ini pertama kali dirancang di PC atau komputer. Dilihat dari perkembangan user yang luar biasa, akhirnya developer game ini resmi merilis versi mobile. Kedatangan game keren ini di PC, X-box One, dan bahkan kini versi mobile di Android dan iOS bikin semua gamer mobile langsung banting setir dari Fortnite.

Betapa tidak, sekarang jumlah download PUBG di Android udah lebih dari 22 juta! Tapi, apa yang bikin PUBG ini benar-benar viral? Padahal, tujuan game ini cuman 1, yaitu menjadi survival dan membunuh semua musuh, entah itu Anda bermain Solo atau Team.

Kamu musti benar-benar menguasai trik main PUBG. Nggak peduli bagaimanapun karaktermu bermain, entah itu rusuh nembak-nembak nggak jelas, atau tipe-tipe sniper yang membunuh musuh dalam sekali tembak.

Terus kira-kira apa aja sih strategi dan trik main PUBG biar bisa main kayak pro? Banyak deh, kamu musti siapin diri mulai dari pertama kali mendarat, hingga memilih jenis item yang tepat. Mainkan permainan seru yang bisa Anda mainkan di PKV Games ini.

Tips dan Trik Main PUBG Mobile

Nah, sebelum masuk ke tips dan trik main PUBG mobile, aku mau kasih satu pesan aja buat kamu. “Trik ini nggak akan berhasil kalau nggak kamu lakukan dengan maksimal.” Artinya, jangan cuman pinter teorinya aja, tapi sikat juga prakteknya.

Tips dan Trik Main PUBG Mobile untuk Beginner

Kayak yang saya jelaskan tadi, trik main PUGB mobile ini cocok buat 2 level player yang berbeda, yaitu Beginner dan Advanced atau pro. So, kita akan bareng-bareng kupas trik main PUBG mobile ini dari yang paling dasar dulu ya …

Pilih Tempat Mendarat

Pastinya Sebel banget kalau tiba-tiba kena kill, padahal masih baru landing! Belum apa-apa udah tergeletak gitu aja.  Siapa yang paling sering kayak gini? Ngaku ya! Jadi, langkah paling pertama yang musti  kamu ingat adalah jangan mendarat sembarangan. Kalau sampai salah pilih tempat mendarat, akibatnya ya kayak tadi, langsung kena kill.

Umumnya sih, tempat-tempat kayak markas tentara, power plant, dan beberapa tempat di kota-kota besar di bagian Erangel cocok banget buat landing karena banyak banget senjata yang bisa kamu dapatkan. Tapi, tentu harus ingat juga bahwa kemungkinan besar nggak sedikit juga pemain yang mengincar tempat-tempat itu.

Jadi saat landing, pastikan untuk lari ke satu bangunan aja dan fokus ke bangunan itu. Selain itu, pastikan untuk selalu cek di map dan tanda yang ada di dalamnya. Artinya, kamu juga harus hati-hati banget karena di saat kamu di udara karena musuh kamu selalu mengintai.

Loot Semua Bangunan

Gimana jadinya kalau kamu fokus menyerang terus tiba-tiba kehabisan amunisi? Ini adalah mimpi terburuk yang kamu terima, baik main single, maupun bersama team. Perlu kamu catat, kamu nggak akan dapat kesempatan kedua saat bermain Solo. Artinya, jika kamu mati saat itu juga, kamu nggak bisa apa-apa lagi selain nonton atau quit.

Nggak jauh beda saat kamu bermain dengan team. Kamu justru akan jadi beban dan menghalangi peluang kemenangan mereka saat kamu mati di bagian awal-awal.

Jadi, solusinya adalah pastikan untuk melakukan looting dengan sempurna dan komplit. Kamu bisa menemukan semua loot dan supply di dalam bangunan. Bangunan-bangunan yang ada di detik-detik akhir biasanya menyimpan senjata yang paling kamu cari, kayak Sniper AMW dan senjata mematikan lainnya.

Untuk stage-stage awal, aku sarankan buat mencari senjata yang lumayan bagus, ambil semua amunisi, armor, dan upgrade juga backpack kamu. Backpack yang besar memungkinkan kamu untuk menyimpan lebih banyak item dan amunisi senjata yang kamu perlukan. Pokoknya, ambil senjata api apapun yang kamu temukan karena aku jamin 100% senjata itu lebih efektif daripada tangan kosong dan telfon legendari PUGB.

Selain itu, perhatikan juga upgrade level armor yang kamu punya. Jadi, upgrade armor kamu sampai level 3 untuk semua item armor yang ada di kepala dan badan. Fokuskan untuk menaikkan level armor menjadi level 2 sebelum kamu benar-benar siap bertarung.

Jangan lupa juga bahwa semua item ‘darah’ / pertolongan pertama, perban, dan pill akan membantu banget untuk survive. Granat juga penting banget untuk melakukan serangan atau sekedar untuk pengalih perhatian lawan. So, pastikan ambil semua item yang kamu butuhkan, baik untuk recovery maupun untuk attack ya.

Jangan Habiskan Amunisi

Siapa nih yang suka banget nembak musuh di jarak yang jauh banget? Apakah itu efektif buat kamu?

Tentu aja nggak efektif kan. Artinya, strategi terbaik buat kamu adalah bersembunyi dulu sebelum melancarkan serangan ke lawan. Pastikan untuk membidik dan menembak lawan dalam jarak yang tepat. Jangan pernah melakukan kontak terbuka kalau kamu yakin peluru dan amunisi itu nggak akan kena sasaran.

Baca juga tentang : Game Gratis Steam Yang Bisa Dimainkan Bersama Temanmu

Gampang banget kok caranya. Kamu tinggal mengerti dan memahami kemampuan masing-masing senjata yang kamu gunakan, yaitu:

Shotgun dan SMG musti kamu gunakan untuk melakukan baku tembak di jarak dekat. Riffle dan Pistol itu cocok banget buat nembak musuh jarak menengah. Sniper jelas untuk jarak jauh

Tapi jangan dijadikan ini sebagai satu-satunya acuan ya. Biasanya riffle yang dikasih scope bisa lebih bagus daripada sniper. Terus, kebanyakan player pakai shotgun untuk menyikat semua musuh dalam bangunan. Tapi coba deh pikir lagi, apakah Shotgun ini juga efektif untuk area terbuka?

Jadi aku sarankan, pakai kombinasi senjata yang bagus dan sesuai kebutuhan. Jangan pernah pakai 2 senjata dengan fungsi yang hampir sama.

Leave a Reply