Tips dan Trik Bermain Mobile Legends

Tips dan Trik Bermain Mobile Legends– Mobile Legends: Bang Bang merupakan game mobile bergenre MOBA yang dikembangkan oleh Moonton, perusahaan pengelola game asal China.Gameplay dari Mobile Legends sendiri yaitu mempertemukan dua tim yang bertanding untuk menghancurkan base lawan dan mempertahankan base mereka sendiri.

Game ini muncul di Indonesia sudah hampir 3 tahun, dan game ini sudah memunculkan banyak turnamen untuk yang amatir hingga profesional.Jangan khawatir jika tertinggal jauh, kalian masih bisa memainkannya mulai sekarang dan GridGames bakal kasih tau tips dan trik bermain Mobile Legends untuk pemula.

1. Kuasai Satu Hero

Namanya juga pemula, mungkin kalian belum mengetahui bagaimana skill-skill dari hero yang ada di Mobile Legends.Kalian harus menguasai satu hero yang menurut kalian paling mudah digunakan dan kalian harus memahami bagaimana skill dari hero tersebut.

Untuk mencobanya, kalian bisa masuk ke dalam Mode Custom dan langsung klik Practice untuk belajar skill-skill hero.Jika sudah menguasai satu hero, kalian bisa main di mode lainnya seperti Classic, Rank, VS AI atau Brawl dengan teman maupun pemain random.

2. Atur Build Item (Equipment)

Setelah menguasai hero, kalian wajib mengatur build item di Mobile Legends yang bisa kalian gunakan pada saat bermain Mobile Legends.Misalnya, kalian menggunakan hero Marksman, pastikan selalu membeli item Attack untuk menambah damage kalian saat menyerang lawan.

Build item ini bisa kalian temukan di pojok kiri bawah dengan tulisan Prep, kemudia masuk ke dalam Equipment.Kalian juga bisa menggunakan rekomendasi build item dari Top Player yang juga tersedia di laman yang sama.

3. Jangan Main Sendiri

Untuk pemula, disarankan jangan bermain sendirian apalagi saat menuju akhir permainan atau late game.Karena permainan ini butuh kerjasama tim untuk mencapai tujuan, yaitu menghancurkan base lawan. Jangan sampai kalian mati konyol karena mencoba bermain sendirian karena dikeroyok oleh pihak lawan.

4. Baca Mini Map

Saat bermain Mobile Legends, kalian berada dalam satu peta di mana kalian bisa melihat keadaan sekitar melalui mini map yang ada di pojok kiri atas. Banyak permainan seru lainnya di MPO007 dengan mengunjungi Agen Slot Online Terpercaya ini.

Perhatikan terus mini map untuk mengetahui keberadaan lawan, teman satu tim, Lord atau Turtle, juga monster jungle.Dengan memperhatikan mini map, kalian bisa mengetahui segala hal di atas untuk membantu teman atau menentukan kapan harus menyerang dan mundur.

5. Upgrade Emblem

Setelah menentukan hero andalan, kalian wajib menaikan level atau upgrade emblem di Mobile Legends yang berguna untuk meningkatkan kekuatan hero.Misalnya, kalian memiliki hero andalan Claude yang merupakan hero role Marksman, maka kalian upgrade terus emblem Marksman.

Jika masih newbie, emblem hero Marksman bisa digantikan dengan emblem Physical yang bisa kalian tingkatkan levelnya.Semakin tinggi level emblem, maka kekuatan dari hero akan semakin besar.

Baca juga tentang : Game Gratis Steam Yang Bisa Dimainkan Bersama Temanmu

6. Jangan AFK

Score Credit Mobile LegendsAFK ,alias Away From Keyboard adalah sebutan untuk pemain yang meninggalkan permainan tanpa kembali lagi.Jika kalian melakukan hal tersebut, maka Credit Score kalian akan dikurangi sebagai hukuman, maka pastikan Credit Score harus tetap berjumlah 100.Semakin sering AFK, maka akan ada patokan minimal dari Credit Score yang membuat kalian nggak bisa bermain pada mode rank.

Ada baiknya kamu menghinadari hal yang satu ini jika kamu tidak ingin merugikan pemain lain. Mencoba hero saat rank mode sendiri memang sebuah kesalahan besar, karena kamu bisa menjadi beban bagi rekan setim mu. Oleh karena itu, kamu harus banyak menguasi hero dan jika ingin mencoba hero, kamu bisa memainkan classic match terlebih dahulu. Buat rank kok coba-coba!

Leave a Reply