Cara Bermain Video Game Panjang Ketika Anda Tidak punya Waktu

Cara Bermain Video Game Panjang Ketika Anda Tidak punya Waktu – Untuk banyak gamer dengan pekerjaan yang menuntut, perkawinan atau keluarga. Kegembiraan membaca ulasan bagus untuk game seperti Red Dead Redemption 2 dan Assassin’s Creed Odyssey dengan kesadaran yang tenggelam bahwa mereka tidak akan pernah punya waktu untuk memainkannya.

Bermain Video Game
Bermain Video Game

Saya beruntung bahwa kadang-kadang saya bisa bermain video game untuk bekerja, yang memberi saya beberapa hari untuk bermain game yang saya tidak pernah cocok. Tetapi waktu luang saya sangat terbatas, ketika saya tidak bekerja. Meskipun saya tidak bekerj, tapi saya berusaha untuk memulis bisnis online sambil bermain video game.

Anda tidak dapat membayar saya cukup untuk kembali menjadi mahasiswa, tetapi salah satu dari sedikit rahmat menyelamatkan menjadi orang dewasa muda adalah bahwa Anda memiliki banyak waktu untuk hobi Anda. Mengapa saya menghabiskan begitu banyak waktu menonton pesta seri Netflix? Mengapa!?

Salah satu solusinya adalah memprioritaskan game yang hanya membutuhkan lima atau sepuluh jam dari waktu Anda, dan ada banyak dari mereka di sekitar. Tetapi jika Anda efisien, Anda tidak harus melewatkan seluruh permainan besar yang tampaknya dimainkan oleh semua orang. Seperti banyak ibu yang bekerja, saya harus efisien karena ketakutan. Berikut adalah beberapa tips dari garis depan.

Apakah Anda Sudah Bermain Video Game yang Besar?

Pilih satu game besar

Ketika saya remaja, uang adalah faktor pembatas saya. Saya bisa membeli satu game setiap beberapa bulan, jadi itu harus bagus. Sekarang, faktor pembatas saya adalah waktu, yang harus saya anggarkan dengan hati-hati seperti halnya saya menganggarkan uang saya sebagai seorang anak sehingga saya dapat membeli Gamecube pada hari keluarnya.

Itu berarti saya tidak bisa melanjutkan permainan yang tidak menghargai waktu saya, seperti dunia terbuka yang tidak perlu, JRPG yang berjalan terlalu lambat atau game online yang melibatkan terlalu banyak penggilingan. Juga, memantul antara permainan judi pkv poker dan permainan langsung seperti Destiny hanya akan membuat Anda frustrasi karena Anda merasa seperti Anda tidak mencapai apa-apa di keduanya. Saya merekomendasikan membuat pilihan yang hati-hati dan berpegang teguh pada itu.

Ambil apa yang bisa Anda dapatkan

Salah satu rintangan mental terbesar bagi saya adalah menerima bahwa saya tidak akan pernah memiliki tiga jam tanpa gangguan untuk bermain video game. Hari-hari Minggu ketika aku hanya bisa duduk dengan piyama dan bermain XCOM sepanjang hari secara resmi hilang, jika tidak selamanya maka untuk masa mendatang. Sekarang saya melihat controller PS4 saya dan berpikir, apa gunanya? Saya hanya perlu mematikannya lagi dalam satu jam.

Luangkan waktu itu . Itu yang Anda miliki sekarang. Anda bisa menyelesaikan permainan 60 jam dalam beberapa bulan jika Anda dapat menemukan satu jam sehari, atau menghabiskan dua bulan berharap bahwa pasangan Anda akan melakukan perjalanan sehingga Anda dapat memainkannya untuk seluruh akhir pekan dan tidak ke mana-mana.

Dapatkan Nintendo Switch

Ini bukan hanya berbicara fangirlisme Nintendo Switch, karena memungkinkan Anda menggunakan waktu yang seharusnya mati untuk bermain game, apakah itu 20 menit di kereta, istirahat makan siang, satu jam saat bayi tidur siang atau setengah jam di tempat tidur sebelum pergi tidur. Saya bermain Breath of the Wild selama 80 jam dengan cuti hamil, hampir secara eksklusif dalam sesi 30 menit.

baca juga tentang : Game Gratis Steam Yang Bisa Dimainkan Bersama Temanmu

Sekalipun Anda membenci Nintendo, Switch kini menjadi rumah bagi hampir semua indie yang signifikan selama beberapa tahun terakhir. Saya telah mengikuti begitu banyak permainan luar biasa pada tahun lalu dan menghabiskan 40 jam bermain Hollow Knight, dan itu belum memakan waktu yang saya bisa habiskan bersama keluarga atau di tempat kerja.

Leave a Reply